Rabu, 04 Februari 2015

alat peraga edukatif
Alat peraga edukatif, apa sih yang anda ketahui tentang alat peraga edukatif?? Dari kata dasar bisa diartikan sebagai berikut alat peraga adalah alat yang digunakan untuk memperagakan sesuatu. Sedangkan untuk edukatif adalah pendidikan. Jadi bisa diartikan secara garis besar adalah suatu alat yang digunakan oleh para pendidik atau orang tua khususnya untuk mengajarkan suatu ilmu atau pengetahuan. 

Alat peraga edukatif sangat membantu dan bermanfaat untuk anak 


Kenapa alat peraga edukatif bisa sangat membantu dan bermanfaat bagi anak. Dari orang tua dan para pendidik alat peraga edukatif sangat membantu dalam mempermudah memberikan ilmu pengetahuan kepada anak, karena dengan cara bermain dan praktek atau melakukan sesuatu dengan menggunakan alat peraga edukatif akan lebih memudahkan anak menangkap sesuatu ilmu pengetahuan dari pada belajar dengan cara hanya mendengarkan saja. 

Bermain dengan menggunakan alat peraga edukatif memudahkan anak didik menerima suatu ilmu pengetahuan


Dengan memanfaatkan dari keinginan anak –anak yang selalu mau bermain, menjadi dasar dari pembuatan alat peraga edukatif APE. Bagaimana dari bermain bisa menambah dan membantu anak dalam mengembangkan motorik dan kecerdasan anak. Dari situlah para pengrajin selalu berinovasi  dan berkreasi dalam mengembangkan alat peraga edukatif yang sudah ada maupun yang baru dibuat atau diciptakan.

Tidak ketinggalan juga bellatoys yang sebagai pengrajin dan juga sekaligus penjual alat peraga edukatif dengan harga distributor tentunya tidak berhenti dalam berkreasi dan berinovasi dalam membuat alat peraga edukatif. Silahkan buat anda yang mencari alat peraga alat peraga edukatif bisa mampir di tempatnya bellatoys baik secara sms, telp, bbm, email maupun datang langsung buat yang berada di wilayah semarang dan sekitarnya juga bisa. Untuk alamat dan no telp sudah ada di profil kami.

Semoga dengan menggunakan alat peraga edukatif yang dibuat oleh bellatoys bisa membantu mempermudah anda dalam mendidik dan mengajarkan sebuah ilmu pengetahuan kepada anak, maupun anak didik anda dengan lebih mudah dan menyenangkan. Mari bermain sambil belajar bersama bellatoys

FREE ONGKIR

- FREE ONGKIR wilayah SEMARANG & DEMAK untuk pembelian APE

- FREE ONGKIR wilayah SEMARANG, DEMAK, UNGARAN untuk pembelian mainan luar & playground

- FREE ONGKIR wilayah PEKALONGAN, BATANG, KENDAL, SALATIGA, BOYOLALI, PURWODADI, SOLO, JOGJA, KUDUS, JEPARA, PATI dan sekitarnya untuk pembelian playground

Kontak Kami

CABANG SEMARANG :

Jl. Perbalan Purwosari III no 718, Purwosari, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50172
Tlp / WA: +62877.3478.3223 (Ibu Ita)

PUSAT KLATEN :

Plembon, RT.002 / RW.001, Ketandan, Klaten Utara, Ketandan, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57437
Tlp / WA : +62877.2788.2929 (Bapak Solikin)

Bellatoys Semarang

Bellatoys Klaten